Virat Kohli mengakui timnya telah membayar harga untuk kriket buruk

Kapten India Virat Kohli mengakui timnya telah membayar harga untuk “kriket buruk selama 45 menit” ketika ia melihat kembali ke reruntuhan pintu keluar Piala Dunia timnya yang menakjubkan.

Virat Kohli mengakui timnya telah membayar harga untuk kriket buruk

judi online – Tim Kohli mengalami kekalahan 18 kali yang tak terduga melawan Selandia Baru di semifinal di Old Trafford, Rabu.

Hanya membutuhkan 240 untuk mencapai final hari Minggu, juara dua kali India dibatalkan dengan awal yang buruk untuk mengejar mereka.

Tidak dapat mengatasi laju bowling Matt Henry dan Trent Boult, India dikurangi menjadi 5-3, 24-4 dan 92-6 sebelum kebangunan rohani mereka yang diilhami oleh Ravindra Jadeja menciptakan akhir yang menegangkan yang akhirnya gagal.

Kohli, batsman terkemuka dunia, adalah salah satu bintang India yang gagal saat ia dipecat karena bersanding dengan Rohit Sharma dan KL Rahul, yang juga masing-masing hanya mengelola satu.

“Ini sulit, 45 menit kriket buruk membuat Anda keluar dari turnamen. Sulit untuk menerima kenyataan tetapi Selandia Baru pantas mendapatkannya, mereka membuat kami di bawah tekanan dan datang pada saat-saat penting,” kata Kohli kepada Sky Sports.

“Pilihan tembakan kami bisa lebih baik, tetapi jika tidak, kami memainkan kriket yang bagus dan saya bangga dengan cara kami bermain.

Virat Kohli mengakui timnya telah membayar harga untuk kriket buruk

“Ayo, KO itu adalah permainan siapa pun dan Selandia Baru menunjukkan lebih banyak ketenangan dan lebih berani dan mereka layak lolos ke final.”

Kohli merasa India telah mengambil langkah besar menuju final ketika mereka membatasi Selandia Baru menjadi 239-8 pada akhir pertandingan ‘Black-interrupt’ 50-caps yang diganggu hujan – dengan pertandingan berlanjut mulai Selasa karena cuaca buruk.

“Kami mendapatkan apa yang kami butuhkan untuk turun di lapangan pagi ini dan kami pikir kami telah membatasi mereka hingga jumlah yang dapat diejar di permukaan mana pun. Tetapi cara mereka terpukul pada setengah jam pertama adalah perbedaan dalam permainan,” katanya. kata.

Bersikeras India tidak terganggu dengan harus kembali ke Old Trafford untuk menyelesaikan pertandingan pada hari cadangan, Kohli menambahkan: “Tidak apa-apa harus kembali hari ini. Kami memiliki hari yang baik kemarin dan saya sangat bangga dengan upaya itu Lalu itu adalah upaya profesional dengan bola pagi ini dan kami memiliki momentum.

“Tapi penghargaan untuk bowler Selandia Baru, cara mereka puas dengan bola baru, menggerakkannya, itu adalah tingkat keterampilan yang luar biasa pada layar dan mereka membuat hidup sangat sulit bagi batsmen kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *