Serena Berlayar meskipun Ashleigh Barty Nomor Satu Dunia tersingkir

Serena Berlayar meskipun Ashleigh Barty Nomor Satu Dunia tersingkir, Lari kemenangan nomor satu dunia Ashleigh Barty berakhir di babak keempat Wimbledon tetapi Serena Williams terus menggulung undian.

Bandar judi bola – Harapannya adalah bahwa pasangan akan bertemu di perempat final pada hari Selasa tetapi, sementara Williams bergeser ke kemenangan 6-2 6-2 atas Carla Suarez Navarro, Barty dikalahkan 3-6 6-2 6-3 oleh Alison Amerika yang tidak diunggulkan Riske.

Barty telah memenangkan 15 pertandingan berturut-turut sejak Italia Terbuka pada Mei dan menerima gelar grand slam perdananya di Perancis Terbuka dan sukses di rumput di Nature Valley Classic di Birmingham yang mengangkatnya ke peringkat teratas.

Tetapi dia mendapati spesialis lapangan rumput, Riske, terlalu besar sebagai penghalang, petenis Amerika peringkat 55 itu pulih dari ketertinggalan untuk mencapai perempat final pertama.

“Aku sangat bersemangat,” kata Riske. “Fakta bahwa itu di Wimbledon, grand slam favorit saya, tempat yang selalu saya impikan berada di delapan klub terakhir – mereka tidak bisa mengusir saya sekarang, saya di sini untuk tinggal. Saya hanya berada di atas bulan.”

Barty memulai pertandingan dengan seluruh permainan ace tetapi dikecewakan oleh servisnya sebagai kontes yang lebih buruk.

Dia fokus pada gambar yang lebih besar, mengatakan: “Ini mengecewakan sekarang. Beri saya sekitar satu jam, kita semua akan baik-baik saja. Matahari masih akan datang besok. Sudah beberapa bulan yang luar biasa. Saya sangat bangga dari apa yang telah kami capai. ”

Williams nyaris tidak pernah bermain sejak Australia Terbuka karena masalah lutut, tetapi ia semakin terlihat seperti favorit gelar yang jelas.

Pria berusia 37 tahun itu mengatakan: “Karat itu sudah pasti hilang. Yang terpenting, saya merasa yakin bahwa saya benar-benar bisa bergerak dan saya tidak harus mencari pemenang secepat itu karena saya kesakitan.”

Simona Halep mengakhiri perjalanan fenomenal Cori Gauff yang berusia 15 tahun dengan kemenangan 6-3 6-3 di Court One.

Gauff sekarang akan fokus menyelesaikan sekolah menengah, dan dia berkata: “Dua minggu terakhir ini luar biasa. Saya senang bisa kembali tahun depan.”

Unggulan ketujuh, Halep, adalah pemain dengan peringkat tertinggi yang tersisa di turnamen putri setelah Karolina Pliskova dan Petra Kvitova bergabung dengan Barty dalam kehancuran.

Kekalahan Barty berarti Pliskova bisa menyalipnya sebagai nomor satu dunia dengan mencapai final tetapi sebaliknya unggulan ketiga dikalahkan 4-6 7-5 13-11 oleh rekan senegaranya Karolina Muchova.

Pertandingan itu tampaknya akan menjadi yang pertama diputuskan oleh tie-break yang baru diperkenalkan untuk pertandingan yang mencapai 12-12 pada set terakhir hanya untuk Muchova yang berusia 22 tahun, yang membuat debutnya di Wimbledon, untuk memenangkannya pada kabel net.

Unggulan keenam Kvitova menjadi keraguan besar bagi turnamen itu karena cedera lengan, tetapi memenangi tiga pertandingan pertamanya dengan straight set.

Dia memenangkan pertandingan pembuka melawan favorit tuan rumah Johanna Konta tetapi pemain Inggris itu membalas untuk menang 4-6 6-2 6-4 dan akan melawan petenis Ceko lainnya, Barbora Strycova, dalam delapan besar. Serena Berlayar meskipun

Halep akan menghadapi petenis China Zhang Shuai, yang kalah pada putaran pertama pada lima penampilan sebelumnya di Wimbledon, tetapi kini lolos ke perempat final tunggal slam kedua setelah mengalahkan Dayana Yastremska 6-4 1-6 6-2. Serena Berlayar meskipun

Strycova melakukan pemulihan luar biasa dari satu set dan kalah 5-2 untuk mengalahkan Elise Mertens sementara Muchova akan menghadapi unggulan kedelapan Elina Svitolina, yang memiliki performa terbaiknya di Wimbledon dan mengalahkan Petra Martic 6-4 6-2.