Rafa Benitez menunjuk manajer klub Liga Super China Dalian Yifang

Rafa Benitez menunjuk manajer klub Liga Super China Dalian Yifang, Rafael Benitez telah mengkonfirmasi kedatangannya di klub Cina, Dalian Yifang, hampir seminggu setelah Newcastle mengumumkan kepergiannya dari Tyneside.

bandar judi bola – Pembalap Spanyol berusia 59 tahun, yang menjadi agen gratis pada tengah malam pada hari Minggu ketika kontrak Magpies-nya berakhir, memposting gambar bertuliskan “Selamat Datang Rafa Benitez” di akun Twitter resminya pada Selasa pagi.

Itu disertai dengan pesan: “#DalianYifang #ChinaSuperleague #China #Dalian #NewChallenge #NewChapter.”

Pos kedua menambahkan: “Setelah menempuh perjalanan panjang … Kami memulai tantangan baru! Saya senang memulai proyek baru ini dengan Dalian Yifang.”

Tidak ada pesan yang mengkonfirmasi jabatan Benitez, meskipun pengumumannya datang hanya sehari setelah manajer Choi Kang-hee mengundurkan diri dari jabatannya.

Benitez telah terpikat ke Liga Super Cina dengan paket gaji £ 12 juta yang dilaporkan setahun setelah upayanya untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak di St James ‘Park berakhir dengan kegagalan.

Kepergiannya setelah tiga musim yang sebagian besar sukses disambut dengan amarah oleh para penggemar yang putus asa melihat dia tinggal dan mengembalikan klub ke hulu Liga Premier.

Benitez bersikeras bahwa itu adalah pilihan pilihannya dan klub ingin mempertahankan layanannya, tetapi pada akhirnya, mereka berbeda pada ambisi mereka untuk masa depan dan pemilik Mike Ashley akhirnya menarik steker. Rafa Benitez menunjuk manajer

Saat ia bersiap untuk pergi ke Cina, mantan bos Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea, Napoli dan Real Madrid itu mengatakan kepada Times: “Saya ingin tetap, 100 persen. Saya ingin mengembangkan proyek, untuk menjadi kompetitif, untuk bersaing di piala dan sedekat mungkin ke puncak liga, tetapi Anda harus memiliki alat.

“Jika tidak, maka kamu menderita, karena kamu berada di bawah meja, setiap titik sangat besar dan kamu tahu bahwa kesalahan bisa berarti degradasi. Itu akan menjadi bencana bagi seluruh kota.

“Jika orang-orang di puncak klub memiliki ide yang sama (seperti saya), saya akan tetap ada di sana.”

Direktur pelaksana Newcastle Lee Charnley telah meluncurkan proses rekrutmen saat ia mencari pengganti Benitez, meskipun proses pengambilalihan yang sedang berlangsung membuktikan sesuatu yang mengganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *