Chat with us, powered by LiveChat

Memecat manajer Portugal Jose Mourinho menelan biaya Manchester

Memecat manajer Portugal Jose Mourinho menelan biaya Manchester United £ 19,6 juta, kata klub sepakbola Liga Premier Inggris, Kamis, meskipun masih berharap untuk memenuhi target keuangannya untuk tahun ini.

Memecat manajer Portugal Jose Mourinho menelan biaya Manchester

judi online – Mourinho berangkat pada bulan Desember setelah hasil suram, mendorong penunjukan mantan striker United Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara untuk sisa musim ini.

United mengatakan telah membayar £ 19,6 juta sebagai kompensasi kepada Mourinho dan beberapa anggota staf kepelatihannya. Menurut laporan media, mantan manajer Real Madrid, Chelsea, Inter Milan dan FC Porto itu dibayar pesangon sebesar 15 juta poundsterling.

Sebagai perbandingan, klub telah membayar £ 8,4 juta untuk Louis van Gaal dan staf pelatihnya ketika pelatih asal Belanda itu dipecat pada Mei 2016.

Memecat manajer Portugal Jose Mourinho menelan biaya Manchester

United, yang skuadnya menampilkan pemenang Piala Dunia Prancis Paul Pogba dan kiper Spanyol David de Gea, mengabaikan awal terburuk mereka dalam satu musim dalam 28 tahun. Sejak Solskjaer mengambil kendali, United telah naik ke urutan keempat di Liga Premier.

“Penunjukan Ole dan Mike (Phelan) sebagai manajer sementara dan asisten manajer … memiliki dampak positif di seluruh klub,” kata Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward dalam sebuah pernyataan.

Kemajuan baru-baru ini dalam kekayaan United di lapangan telah menyebabkan panggilan untuk pengangkatan Solskjaer menjadi permanen.

Memecat manajer Portugal Jose Mourinho menelan biaya Manchester

Pemain Norwegia, dijuluki “pembunuh berwajah bayi” di hari-hari bermainnya, adalah favorit besar bagi para penggemar klub berkat berkat gol kecilnya pada menit terakhir untuk meraih gelar Liga Champions UEFA melawan Bayern Munich pada tahun 1999.

Woodward, bagaimanapun, menolak pada hari Kamis untuk ditarik ke dalam spekulasi tentang identitas manajer permanen United berikutnya.

Pendapatan untuk tiga bulan hingga 31 Desember adalah £ 208,6 juta, dibandingkan dengan £ 177,4 juta setahun sebelumnya, dengan perjanjian hak baru untuk Liga Champions yang menguntungkan membantu meningkatkan pendapatan penyiaran sebesar 38 persen.

Juara Inggris 20 kali itu mengatakan mereka terus mengharapkan pendapatan antara £ 615 juta dan £ 630 juta untuk 2018-19 dan laba inti disesuaikan dari £ 175 juta hingga £ 190 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *