Mauricio Pochettino memberi hormat semangat juang Tottenham

Mauricio Pochettino memberi hormat semangat juang Tottenham saat mereka tetap hidup dalam upaya mereka untuk menabrak perburuan gelar Liga Premier dengan kemenangan 3-1 atas Leicester, Minggu (10 Februari).

Mauricio Pochettino memberi hormat semangat juang Tottenham

agen sbobet terpercaya – Sisi Pochettino memimpin melalui gol pertama Davinson Sanchez untuk klub, tetapi mereka berhutang budi kepada Hugo Lloris karena menyelamatkan tendangan penalti Jamie Vardy setelah jeda di Wembley.

Christian Eriksen mencetak gol beberapa saat kemudian dan meskipun Vardy mendapat satu gol, tendangan Son Heung-min yang terlambat memastikan Tottenham yang berada di tempat ketiga meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

London utara lima poin dari atas klasemen ketika mereka mencoba untuk mengejar kecepatan Liverpool dan Manchester City.

Sementara Tottenham masih orang luar untuk memenangkan gelar Inggris pertama mereka sejak 1961, kemampuan mereka untuk tetap dalam pertikaian, meskipun cedera pada pemain kunci Harry Kane dan Dele Alli menunjukkan mereka tidak boleh sepenuhnya dihapuskan.

Keberhasilan berpasir ini adalah persiapan ideal untuk menjamu Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu.

“Kadang-kadang Anda bisa memenangkan pertandingan tanpa memainkan yang terbaik. Kami kebobolan lebih banyak peluang daripada biasanya, tapi saya pikir kemenangan itu adil,” kata Pochettino.

“Upaya itu fantastis, dengan keadaan yang terjadi dalam pertandingan ini dan juga musim ini. Saya sangat bangga.”

Mauricio Pochettino memberi hormat semangat juang Tottenham

Leicester telah kehilangan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, meningkatkan tekanan pada bos Claude Puel.

Puel dilaporkan telah kehilangan dukungan dari beberapa pemain berpengaruh, termasuk striker Inggris Vardy, yang tertinggal di bangku cadangan selama 60 menit pertama sebelum akhirnya gagal mengeksekusi penalti dengan sentuhan pertamanya.

Bersikeras dia senang Vardy mengambil penalti, Puel berkata: “Saya memberinya kesempatan. Saya mengatakan jika dia merasa baik dia bisa menerimanya.

“Mungkin itu bukan hal yang baik, tetapi kami memiliki banyak peluang, tidak hanya dengan penalti ini.”

Fernando Llorente tertangkap tidur siang ketika Harry Maguire menghindari tanda dari striker Tottenham dan bertemu tendangan bebas James Maddison dengan sundulan yang menjulang tinggi yang dijungkit Lloris.

Kemudian, pemain Leicester Harvey Barnes mendapat terlalu banyak ruang di area penalti saat ia berlari ke operan Youri Tielemans, tetapi hasil buruk yang sia-sia menyia-nyiakan peluang emas.

Akhirnya menyatukan serangan yang tajam, Tottenham sangat marah ketika banding penalti Son berakhir dengan pemesanan untuk menyelam setelah Maguire mengulurkan kaki untuk menghentikan Korea Selatan.

Mauricio Pochettino memberi hormat semangat juang Tottenham

Masih marah dengan keputusan setelah pertandingan, Pochettino menggerutu: “Ini tidak bisa dipercaya. Saya adalah orang yang menerima kesalahan, tetapi hari ini sangat jelas. Saya memberi tahu Michael Oliver.

“Jika kita menjadi sasaran (oleh wasit), saya tidak mengerti mengapa. Kami adalah orang baik.”

Pasukan Pochettino menyalurkan frustrasi mereka ke serangan berkelanjutan pada tujuan Leicester.

PROTES DALAM VAKSIN

Tottenham dihargai dengan pembuka menit ke-33 yang bekerja dengan baik.

Sudut pendek Trippier menemukan Christian Eriksen yang tidak bertanda dan dia melakukan umpan silang ke arah Sanchez enam meter dari gawang.

Leicester menyerukan offside, tetapi protes mereka sia-sia ketika Sanchez meluncurkan dirinya ke header sundulan yang melintas melewati Schmeichel.

Replays menunjukkan bek Kolombia itu hanya onside saat ia mencetak gol pertamanya untuk Tottenham sejak kepindahannya pada 2017 dari Ajax.

Mauricio Pochettino memberi hormat semangat juang Tottenham

Awal positif Leicester ke babak kedua membawa peluang emas untuk menyamakan kedudukan dengan penalti menit ke-60 mereka.

Pertukaran pass yang cepat membuka peluang bagi Maddison, mendorong Jan Vertonghen untuk dengan cepat mengikat gelandang.

Vardy telah melakukan pemanasan dalam persiapan dan segera diperkenalkan, berlari ke depan untuk mengambil bola dari Maddison.

Tapi Lloris datang untuk menyelamatkan Tottenham, jatuh ke kanannya untuk mencegah tendangan penalti Vardy.

Tottenham membuat sebagian besar pelarian mereka sebagai Eriksen menggandakan keunggulan tiga menit kemudian.

Llorente menerkam karena izin buruk Pereira dan memanfaatkan Eriksen untuk tendangan luar biasa dari tepi area penalti untuk gol pertamanya sejak 1 Januari.

Vardy memberi Leicester harapan pada menit ke-76, menerkam dari jarak dekat untuk mengubah umpan silang Pereira dengan cara yang biasanya ganas.

Tapi Son memiliki kata terakhir di menit ke-90 saat pemain sayap itu berlari dengan jelas untuk melewati Schmeichel untuk gol ke-15 musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *