Real Madrid Paksa Manchester United Terima Gareth Bale untuk Ganti Paul Pogba

Real Madrid berusaha menuntaskan satu transfer penting terakhir mereka dalam beberapa pekan ke depan. Negosiasi ini sulit, sebab melibatkan dua nama pemain top: Paul Pogba dan Gareth Bale.

QQCASINO – Menurut Marca, Pogba merupakan target utama Madrid pada bursa transfer kali ini usai mendapatkan Eden Hazard dan empat pemain lainnya. Bos Los Blancos, Zinedine Zidane begitu getol meminta klub mengusahakan transfer Pogba, yang dia yakini bisa jadi bintang anyar Madrid.

Gelandang Prancis itu tampaknya menyambut positif ketertarikan Madrid. Beberapa waktu lalu, Pogba mengutarakan rasa frustrasinya selama membela MU setahun terakhir. Dia mengaku ingin mencoba tantangan baru.

Tentu, tidak hanya Madrid yang memburu pemain sehebat Pogba. Juventus pun muncul sebagai salah satu kandidat, mengingat Pogba punya sejarah bagus dengan raksasa Italia tersebut.

MU memasang harga cukup tinggi untuk Pogba. Kabarnya di angka 150 juta euro. Sebab itu, Madrid berusaha mengakalinya dengan menawarkan beberapa pemain. Pada negosiasi inilah Gareth Bale berperan.

Menurut laporan tersebut, Madrid ingin mendapatkan Pogba sekaligus membuang Bale. Dua masalah bisa terselesaikan sekaligus. Zidane tidak perlu repot memikirkan alasan mencadangkan Bale lagi.

Sayangnya, Setan Merah bersikukuh tidak mau membuka negosiasi apa pun. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Madrid sudah mengutarakan minat mereka, hanya MU dan Pogba yang perlu memainkan peran masing-masing. Agen Pogba, Mino Raiola disebut sudah dua kali terbang ke Manchester untuk membicarakan hasrat kliennya meninggalkan Inggris.

Pimpinan Madrid pun sudah mencoba menghubungi MU, tetapi pihak MU menolak bernegosiasi. Madrid bahkan belum mengajukan tawaran resmi karena sikap keras Setah Merah.

Pogba diduga bakal bergabung dengan rekan setimnya di Carrington pada Jumat mendatang waktu setempat. Saat itu, MU bakal memulai sesi latihan pramusim pertama mereka, dan Pogba disebut bakal mengajukan permintaan transfer.

Rasa frustrasi Paul Pogba ini disebabkan oleh kegagalan Manchester United menembus Liga Champions musim depan.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid sedang kabur, dan Inter Milan sepertinya melihat peluang untuk mendaratkannya di Italia. Rumonya, klub raksasa Serie A tersebut sudah menemui perwakilan Bale untuk membahas kepindahannya dengan status pinjaman.

Pada musim kemarin, Bale kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Alhasil setelah Zinedine Zidane kembali mengisi kursi kepelatihan, pemain asal Wales tersebut lebih sering menghangatkan bangku cadangan ketimbang tampil di lapangan.

Zidane pun tampaknya tidak memasukkan Bale dalam skema miliknya musim depan. Alhasil karena gajinya terbilang cukup tinggi, Los Merengues pun harus segera mencarikan klub baru untuk mantan pemain Tottenham itu.

Inter Milan pun mencoba peruntungannya. Klaim SportMediaset, direktur Nerazzurri telah mengadakan pertemuan dengan Stellar Group dalam kurun waktu beberapa hari ini. Diyakini kedua pihak tengah membicarakan soal Bale yang merupakan klien dari Stellar Group.

Kemungkinan terbesarnya adalah Inter memboyongnya dengan status pinjaman. Dan Los Merengues disebut tertarik dengan opsi itu agar bisa mengurangi beban gajinya. Diketahui bahwa kontrak Bale berakhir pada tahun 2022 dengan bayaran 15 juta euro per tahunnya.

Bale sendiri sudah dikait-kaitkan dengan Inter sejak tahun 2010 lalu. Tepatnya setelah dirinya tampil brilian dengan mencetak hattrick ke gawang Nerazzurri di ajang Liga Champions. Kala itu, ia masih berseragam Tottenham Hotspur.

Sebelum kabar ini mencuat, Gareth Bale pernah juga dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Manchester United dan Bayern Munchen. Tapi beberapa waktu lalu, diketahui bahwa keduanya memutuskan mundur dari perburuan.

Manchester United dan Bayern Munchen sama-sama terbentur oleh satu alasan, yakni finansial. Gaji Gareth Bale yang tinggi diyakini sulit untuk dipenuhi oleh kedua klub raksasa Eropa tersebut.

Sementara itu, Manchester United terus dikaitkan dengan penyerang sayap lainnya seperti Nicolas Pepe dari Lille dan bintang Olympique Lyon, Moussa Dembele. Sedangkan Die Bavarians lebih tertarik dengan sosok muda seperti pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *