Eoin Morgan mengatakan Kami bersama Allah ketika kapten memuji

Eoin Morgan mengatakan Kami bersama Allah ketika kapten memuji, Inggris Eoin Morgan memuji keragaman timnya yang memenangkan Piala Dunia setelah tuan rumah mengalahkan Selandia Baru di final di Lord’s.

Agen Casino – Morgan, yang lahir dan besar di Dublin dan beralih kesetiaan dari Irlandia ke Inggris satu dekade lalu, ditanya: “Apakah menurut Anda keberuntungan orang Irlandia membuat Inggris melewati batas?”

Responsnya sejak itu menjadi viral di media sosial. siletpoker

“Kami juga memiliki Allah,” kata Morgan. “Saya berbicara dengan Adil (Rashid), katanya Allah pasti bersama kami. Saya mengatakan kami memiliki goresan hijau.

“Ini sebenarnya melambangkan tim kami. Ini memiliki latar belakang dan budaya yang cukup beragam … untuk benar-benar menemukan humor dalam situasi yang kami alami saat itu cukup keren. ”

Rashid dan Moeen Ali adalah dua Muslim yang tampil dalam kemenangan Piala Dunia Inggris, sementara tim tersebut menyertakan beberapa pemain yang lahir di negara lain.

Bowler Jofra Archer adalah kelahiran Barbados dari ayah Liverpudlian, serba bisa Ben Stokes lahir di Selandia Baru, dan batsman Jason Roy lahir di Afrika Selatan.

Anggota Parlemen Independen Nick Boles memuji komentar Morgan di Twitter, dengan mengatakan: “Dengarkan Boris Johnson dan Jeremy Corbyn: ini adalah semangat negara yang ingin Anda pimpin.

“Kami melihatnya selama Olimpiade 2012 dan kami melihatnya musim panas ini selama # CWC19Final Negara kami jauh lebih baik daripada kalian berdua.”

Sementara itu, Taoiseach Leo Varadkar mentweet: “Sungguh luar biasa melihat seorang Irlandia dan Dubliner @ Eoin16 mengangkat Piala Dunia Kriket. Hari yang membanggakan bagi kita semua. Selamat Eoin Morgan dan Inggris. ”

Namun, politisi Jacob Rees-Mogg dikritik karena apa yang digambarkan Alastair Campbell sebagai “titik Brextremist konyol” di Twitter setelah kemenangan Inggris dikonfirmasi.

“Suatu hal jangka pendek, kita jelas tidak perlu Eropa untuk menang …” Tn. Rees-Mogg tweeted, menghubungkan ke cerita BBC yang mengumumkan keberhasilan Inggris.

Tweet Konservatif menerima lebih dari 8.000 komentar, banyak yang mengkritik sentimen pesannya. Eoin Morgan mengatakan Kami

“Sarankan Anda membaca balasan @Jacob_Rees_Mogg dan mungkin alih-alih memberikan poin Brextremist yang konyol menawarkan selamat kepada kapten Irlandia, Man of the Match yang lahir di Selandia Baru dan bowler Barbadian yang berhasil melewati batas,” tweet Mr Campbell

“P. sebagian besar negara Eropa tidak bermain kriket.”

Mantan pesepakbola Gary Neville dan Peter Reid juga menanggapi tweet Mr Rees-Mogg, dengan tweet Mr Reid: “Tolong, cuti, kau tolol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *