Arsenal melakukan dua pukulan untuk Ceballos dan Saliba

Arsenal melakukan dua pukulan untuk Ceballos dan Saliba, Arsenal menyelesaikan penandatanganan ganda yang telah lama ditunggu pada hari Kamis ketika mereka mengalahkan klub saingan untuk menangkap Dani Ceballos dan William Saliba.

luckycash999 – Ceballos bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid sementara Saliba telah menandatangani kontrak dari St Etienne dengan kontrak jangka panjang tetapi akan kembali ke tim Ligue 1 untuk kampanye yang akan datang, yang berarti pasangan ini kemungkinan besar tidak akan pernah bermain bersama di Stadion Emirates .

Gelandang internasional Spanyol Ceballos mengungkapkan prospek bekerja di bawah Unai Emery adalah “titik balik” dalam keputusannya untuk bergabung dengan The Gunners atas tawaran lain di atas meja.

Pemain berusia 22 tahun ini sangat dihormati di Bernabeu dan membuat 23 penampilan LaLiga tahun lalu.

Tetapi Ceballos, yang memiliki enam caps senior dan juga membantu Spanyol U-21 meraih kesuksesan di Euro 2019 musim panas ini, sekarang akan menghabiskan waktu satu tahun di Inggris setelah setuju untuk sementara pindah ke Arsenal.

Pilihan lain, termasuk dari klub saingan Liga Premier, diyakini telah tersedia tetapi Ceballos menegaskan daya tarik bermain untuk Emery mengambil keputusan.

“Pelatih adalah titik balik dalam hal saya bergabung dengan klub besar ini,” katanya kepada situs web resmi klub.

“Dia adalah pelatih Spanyol dan dia mengenal saya dari waktu saya di klub lain. Saya sangat senang bisa membantu Arsenal mencapai tujuan kami.

“Saya tahu saya memiliki kepercayaan diri pelatih, yang sangat penting bagi saya sejak awal.

“Saya sadar akan tanggung jawab untuk mengenakan kemeja ini dan itu adalah momen yang sangat membanggakan ketika saya memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal.

“Dia pelatih yang sangat taktis dan saya pikir itu akan sangat membantu saya untuk menyempurnakan posisi saya. Saya pikir kami berdua akan mencoba yang terbaik untuk membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. ”

Langkah itu telah diharapkan, tetapi Emery melemparkan sedikit keraguan pada kesepakatan itu setelah pemain Real Marco Asensio mengalami cedera lutut serius dalam kemenangan persahabatan atas The Gunners awal pekan ini.

“Kami senang melihat Dani bergabung dengan kami,” kata Emery pada pengumuman kesepakatan.

“Dia adalah pemain berbakat dengan kemampuan teknis, kreativitas, dan presisi yang besar.”

Saliba, 18, telah menjadi target jangka panjang bagi Arsenal – yang mengalahkan ketertarikan yang dilaporkan terlambat dari saingannya Tottenham untuk menangkap pemain internasional muda Prancis yang menjanjikan dengan bayaran 27 juta poundsterling.

Ditanya mengapa dia memilih sisi merah dari London utara, Saliba berkata, “Ya, sejarahnya, lencananya. Arsenal melakukan dua pukulan

“Sejak saya kecil, saya sudah menonton Arsenal bermain di Liga Champions dan seterusnya, dan ada banyak pemain Prancis yang datang ke sini. Jadi itu sangat membantu saya untuk mengambil keputusan. ” Arsenal melakukan dua pukulan

Pasangan ini bergabung dengan Gabriel Martinelli dalam penandatanganan untuk finalis Liga Eropa musim panas ini, striker berusia 18 tahun yang bergabung dari Ituano awal Juli.